Home » , , » Smartphone dengan Finger Scanner Dibawah 2,5 Juta , Xiaomi Redmi Note 3 !!!

Smartphone dengan Finger Scanner Dibawah 2,5 Juta , Xiaomi Redmi Note 3 !!!




Xiaomi baru saja merilis smartphone terbarunya dari lini Redmi yaitu Xiaomi Redmi Note 3 bertempat di China National Convention Center di Beijing. Xiaomi mengumumkan Xiaomi Redmi Note 3 miliknya akan hadir dalam dua varian yaitu Xiaomi Redmi Note 3 Ram 2GB dan memori internal 16GB, harga Xiaomi Redmi Note 3 2GB yaitu Rp 1.999.000. Varian kedua yaitu Xiaomi Redmi Note 3 Ram 3GB dan memori internal 32GB, untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 3GB yaitu Rp 2.399.000. Harga murah Xiaomi Redmi Note 3 ini menarik perhatian banyak orang karena fitur serta desain Xiaomi Redmi Note 3 cukup berkelas.


Desain Xiaomi Redmi Note 3


Desain Xiaomi Redmi Note 3 dibuat elegan dengan tiga varian warna yaitu Gold, Silver, dan Dark Grey. Dengan bodi berbahan aluminium dan melengkung pada bagian sisinya tetapi harga murah menjadikan Xiaomi Redmi Note 3 terlihat mahal dan premium. Ukuran layar 5.5 inci memaksa Xiaomi memperbesar ukuran dari versi sebelumnya.

Performa Xiaomi Redmi Note 3





Performa yang dihadirkan Xiaomi Redmi Note 3 sepertinya akan cukup tinggi dengan arsitektur 64 bit octa-core MediaTek Helio X10 yang dipadukan dengan RAM 2GB atau 3GB. Selain itu dukungan dual SIM 4G akan membuat performa internet semakin tinggi. Menarik sekali dengan harga murah, Xiaomi Redmi Note 3 mampu menghadirkan spesifikasi yang mumpuni.

Kamera Xiaomi Redmi Note 3


Mengusung kamera belakang 13MP dengan dukungan autofocus dan Flash membuat obyek jadi lebih jelas dan jernih. Kamera depan 5MP membuat Xiaomi Redmi Note 3 cocok untuk yang cari smartphone selfie terbaik.

Harga Xiaomi Redmi Note 3


Harga Xiaomi Redmi Note 3 2GB yaitu Rp 1.999.000 dan harga Xiaomi Redmi Note 3 3GB yaitu Rp 2.399.000.

Tertarik dengan Xiaomi Redmi Note 3?

1 komentar:

www.Wrlov.blogspot.com Merupakan Blog DoFollow

Rules :
1.Komentar Sewajarnya
2.NO SPAM,SARA,FLAMMING,FLOODING
3.Komentar yang Melanggar Akan dihapus oleh Admin
4.Komentar Sesuai dengan Artikel


Terima Kasih Atas Perhatiannya.

Web Hosting